Kamus Terjemahan Semua Bahasa di Dunia

Diposting oleh vhierza adrian vicky irawan pada 13:31, 16-Mei-13 • Di: Info Unik , Tips n Trik

Assalamualaikum wr wb
selamat siang sobat MWB ,udah kali ini gak pake lama dan gak pake ribet,bagi sobat yg ingin Belajar Bahasa dari seluruh dunia secara Online,melalui Google Translate
Oke sedikit keterangan aja "Kamus adalah sejenis buku rujukan yang menerangkan makna sebuah kata-kata. Berfungsi untuk membantu seseorang mengenal perkataan baru.
Selain menerangkan maksud atau arti kata, kamus juga mempunyai pedoman sebutan, asal-usul (etimologi) sesuatu perkataan dan juga contoh pengunaan bagi sesuatu kata untuk memperjelas kadang kala terdapat juga ilustrasi dalam kamus" Sumber : wikipedia

mungkin sobat sudah pada tau kan,bagi yang belum tau bisa dicoba untuk membantu meringankan sedikit masalah sobat yg kesulitan mencari terjemahan bahasa

sobat bisa klik : Translate Google

atau bisa kunjungi : http://translate.google.co.id/m

keterangan :
- setelah masuk Translate Google sobat langsung aja klik Deteksi Bahasa
- pilih bahasa yg akan di Translate
- tulis kata yang ingin di translate dalam kotak yg tersedia
- lalu klik Terjemahkan
- dan liat hasilnya

sekian postingan saya kali ini kurang lebihnya saya mohon maaf, jika ada kata-kata yang kurang jelas dan salah penulisan kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bisa Bermanfaat

Wassalamualaikum Wr. Wb
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

14 tanggapan untuk "Kamus Terjemahan Semua Bahasa di Dunia"

Agus Hambali pada 13:32, 16-Mei-13

Cuma hadir aja sob.. saya gak minta kunbal loh.. smile

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

ALFARIZI BLOG pada 13:34, 16-Mei-13

Kamus Terjemahan Semua Bahasa di Dunia
Kunjungan Blog ke Blog... Nice artikelnya kawan

Aron pada 13:37, 16-Mei-13

@Agus Hambali
tnang ssma blogers hrz slng knjung mngunjungi

Aron pada 13:37, 16-Mei-13

@ALFARIZI BLOG,
thanx udah mmpir bro

AGUNGS GS pada 14:11, 16-Mei-13

di tunggu kunbalnya

Phejhenkbocahrantau pada 16:28, 16-Mei-13

Sip mantepbiggrin

Humam Ash S pada 16:28, 16-Mei-13

Maaf baru datang tsel lagi eror sob

saryono pada 04:36, 17-Mei-13

kunjungan silaturahmi boss,makin sibuk ya, ..mrgreen
lo sempet boss ane undang ke gubug ane yang reot..

ڪڪڪяîzla мoъîle ъlogsڪڪڪ pada 05:59, 17-Mei-13

Ane kira apps, taunya site, nyimak jha sob, nice post

shaia shizuki pada 19:35, 17-Mei-13

Wa alaikumsalam kang, mantep postingane

Aron pada 07:52, 18-Mei-13

all (pengunjung semuanya)@
trima ksih sudah mampir dan maaf jka ada blog sobat yg blum saya kunjungi

Rick pada 08:23, 18-Mei-13

Hadir gan, ikut meramaikan postingan anda.
Kalau berkenan mampir ya ke blogku

http://jengger.heck.in/beli-pulsa-online-dan-dapatkan-bonus.xhtml

Thnx biggrin

dewi i. pada 08:51, 18-Des-13

smile

sihab al hadad pada 20:20, 13-Peb-14

sadar lah kalian semua sebelum dunia ini berakhir

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar