Resepsi Pernikahan Aron

Diposting oleh vhierza adrian vicky irawan pada 17:18, 17-Okt-13 • Komentar (3)
MOHON DOA RESTU


Assalamualaikum wr. Wb

Dengan Menyebut Nama Allah Yg Maha Pengasih lg Maha Penyayang
Saya memohon Doa Restu dari sahabat-sahabatku semua bahwa Saya akan mengadakan Resepsi pernikahan pada :
Hari : Minggu - Senen
Tgl : 20 - 21 oktober 2013
Tempat : Tegal
saya memohon Doa dan Restu nya

sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak Terima Kasih

wassalamualaikum wr wb

Hormat Saya
Admin Aron

Solusi Murah Susah B A B ( Buang Air Besar )

Diposting oleh vhierza adrian vicky irawan pada 08:35, 18-Mei-13 • Komentar (12)
ThumbnailAssalamualaikum wr wb selamat pagi sobat,selamat berakhir pekan. Sebelumnya saya minta maaf jika dalam posting kali ini bahasanya acak-acakan,atau pun salah dalam penulisan harap maklum yah, pagi yang cerah serta semilir angin bikin seger badan serta mengganti sirkulasi udara pernafasan, setelah kemarin malam habis diguyur hujan untungnya ngak banjir yah,, oke langsung ke topik bahasan kali ini saya akan memberi satu cara atau solusi... [Baca selengkapnya]

Kamus Terjemahan Semua Bahasa di Dunia

Diposting oleh vhierza adrian vicky irawan pada 13:31, 16-Mei-13 • Komentar (15)
Assalamualaikum wr wb selamat siang sobat MWB ,udah kali ini gak pake lama dan gak pake ribet,bagi sobat yg ingin Belajar Bahasa dari seluruh dunia secara Online,melalui Google Translate Oke sedikit keterangan aja "Kamus adalah sejenis buku rujukan yang menerangkan makna sebuah kata-kata. Berfungsi untuk membantu seseorang mengenal perkataan baru. Selain menerangkan maksud atau arti kata, kamus juga mempunyai pedoman sebutan, asal-usul (etimologi)... [Baca selengkapnya]

Parodi Video Arya Wiguna Demi Tuhan Compossite Speech Eka Agustina 3gp

Diposting oleh vhierza adrian vicky irawan pada 08:45, 13-Mei-13 • Komentar (17)
Thumbnailassalamualaikum wr wb apa kabar semuanya,?mudah-mudahan sehat selalu, hmmmm.. Lama juga saya gak posting,dan alhasil jumlah pengunjung menurun drastis,tapi tak apalah yang penting sekarang saya akan posting lebih giat lagi,kalau ada waktu luang c ,, ? oke kali ini saya akan hadirkan video klip yang lagi booomming di televisi,video perseteruan antara Eyang Subur dan Arya Wiguna yg tak kunjung ada hentinya,sampai kapan akan... [Baca selengkapnya]

Cara Mengetahui Sifat Cewe Dari Nomer Belakang Hapenya

Diposting oleh vhierza adrian vicky irawan pada 10:00, 06-Mei-13 • Komentar (13)
ThumbnailAssalamualaikum wr wb gimana kabar kalian sobat-sobat ku,mudah-mudahan sehat semua,lama neh saya baru nongol karna kesibukan yg mengekang saya di dunia nyata,tp alhamdulillah semuanya sudah selesai, ok langsung ke topik aja,neh ada sedikit info Cara Mengetahui Tipe Sifat Cewe Dari Nomer Hapenya Langsung aja Cekibroooot - 0 (nol) = Nol melambangkan sesuatu yang bolong, berarti cewek yang bersangkutan, kehormatannya udah b’long (ini pada umumnya... [Baca selengkapnya]